Valentino Rossi dann Fans Surabaya

Written By Unknown on Sabtu, 10 Maret 2012 | 07.58

Valentino Rossi dann Fans Surabaya Bersama motor balapnya YZR-M1 (Mission One), juara dunia MotoGP, Valentino Rossi hari ini menemui penggemarnya dalam acara Meet and Greet di DBL Arena, Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

"Lebih dari 5 ribu fans Rossi hadir, 250 orang di antaranya mendapat ‘jamuan khusus’ dari Yamaha. Termasuk menginap di Hotel Novotel dan tur bareng di Wisata Bahari Lamongan, kemarin," kata Manager Marketing PT Yamaha Timur Sakti, dealer utama sepeda motor dan parts di Jatim, Agung Mundi, Senin 1 Maret 2010.

"Turut hadir dalam acara itu 15 orang perwakilan Yamaha dari seluruh Jawa," terang Stephen Sayogo dari Sayogo Enterprise yang mengurusi kedatangan pembalap Italia itu ke Indonesia.

Dalam acara siang itu, Rossi tampil dengan seragam bak pembalap kebesarannya di lapangan. Panitia menjelaskan itu sengaja dilakukan sebagai bagian dari memamerkan slogan Yamaha Indonesia, ‘Semakin di Depan’ di kostum Rossi untuk musim balapan 2010.

Rossi tiba di Surabaya, Minggu 28 Februari 2010. Sebelum ke Indonesia pembalap 30 tahun itu lebih dulu menyelesaikan sesi ujicoba motornya di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Kehadiran Rossi di DBL Arena menjadi perhatian banyak fans. Hingga terjadi kemacetan panjang di dua arah Jalan A Yani, Surabaya.

Sejumlah pengunjung mengaku senang dan kagum melihat motor Rossi YZR-M1 yang dianggap sebagai motor all round terbaik di kelas MotoGP. Tunggangan Rossi ini memiliki enam kecepatan dengan rangka mesin terbuat dari aluminium. Beratnya 148 kg dengan kapasitas bahan bakar 21 liter, dan mampu dipacu sampai kecepatan 320 km/jam.

Anda sedang membaca artikel tentang

Valentino Rossi dann Fans Surabaya

Dengan url

http://fansrosind.blogspot.com/2012/03/valentino-rossi-dann-fans-surabaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Valentino Rossi dann Fans Surabaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Valentino Rossi dann Fans Surabaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger