Rossi, Tangan Fans Usil

Written By Unknown on Sabtu, 10 Maret 2012 | 07.56

Fans Valentino Rossi di Surabaya memang 'pintar' buat kejutan. Tak hanya hadiah ciuman 'hadiah ulang tahun' dari ABG perempuan yang membuat merah pipi 'The Doctor' Italia, Rossi kembali tak bisa berkutik.

Saat meninggalkan panggung dan menuju ke ruang khusus, fans yang histeris dan berebut ingin memegang tubuh Sang Idola. Rossi sempat terhuyung.

Para pengawal Rossi tak hanya berusaha membuka jalan, tapi juga sibuk melepas tangan 'usil' penggemar yang memegangi celana Rossi. Tangan fans yang terjebak di ikat pinggangnya, sempat membuat Rossi kebingungan.

Raut wajah Rossi tampak kaget, seperti kehilangan sesuatu.

Sesaat kemudian, mengetahui apa yang terjadi. Kerumunan massa pengunjung itu pun dinetralisir agar tidak terjadi desakan ke tubuh Rossi. Dan selamatlah pembalap roda dua itu keluar dari 'ancaman' tangan jahil.

Meski terlihat tegang Rossi mengakui fans Surabaya memang hangat menyambut kedatangannya. "Thanks ... Saya suka Surabaya," kata Rossi mencoba berbahasa Indonesia.

Sebelumnya, lagu 'Happy Birthday' untuk Rossi menggema. Itu setelah pembawa acara, Komeng dan Tamara Geraldine menyampaikan Rossi baru saja merayarakan ultahnya ke-31 pada 16 Februari 2010 kemarin.

"Asal kalian tahu, ya. Valentino Rossi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31, 16 Februari kemarin. Sekarang masih dalam suasana ulang tahun. Selamat ulang tahun, Rossi," kata Tamara, bersemangat.

Melihat kenyataan itu, Rossi hanya mematung. "Ini sungguh mengejutkan. Tak mengira saya mendapat sambutan hangat seperti ini. Beberapa kali ke Indonesia, di Surabaya inilah saya mendapat pengalaman pertama yang mengesankan. Terimakasih Surabaya," kata Rossi dalam bahasa Inggris dialek kental Italia.

Anda sedang membaca artikel tentang

Rossi, Tangan Fans Usil

Dengan url

http://fansrosind.blogspot.com/2012/03/rossi-tangan-fans-usil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rossi, Tangan Fans Usil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rossi, Tangan Fans Usil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger